GUIDE SPOT FISHING WORLD OF PRANDIS

Hallo guys, selamat datang di muziigaming.id . Kali ini muziigaming mau bahas guide spot fishing digame world of prandis.

Guide fishing wop

Salah satu fitur menarik di game wop adalah kalian bisa mancing dan memasak makanan… Nah kalo kalian naikin lv masak dan mancing kalian, itu ada efek stat tambahan permanent loh. Yuk langsung aja kita chek …

1. LV 1 – Emerald camp

Map wop
Antark – emeraldcamp

Ini adalah map antrak untuk bangsa femina, kalo di vir sama saja map awalan . Disini mancing untuk lv 1 . Dropnya ikan goby dan ikan spipefish .

2. LV 2 – Zakurakum

Zakarakum wop
Antark – Zakurakum

Ini map untuk dimulanya lv 30 t2 item nya, disini juga ada desa zakurakum tempat untuk auction dan portal ke map haroa … Disini mancing untuk lv 2, untuk ikan yang di dapat stingfish, dan seachub .

3. LV 3 – Sanctuary of Kuntan

Sanctuari of kuntan wop
Antark – Sanctuary of kuntan

Di map ini adalah map dibukanya bisa bertarung antara femina dan vir . Disini ikan yang akan kalian dapat adalah rock fish dan greenling.

4. Lv 4 – Givennu

Givennu wop
Antark – Givennu

Givennu adalah map bertema gunung berapi. disini map paling panas, bukan karna panas tempatnya tapi situasi nya . Disini isi nya perang antar femina dan bangsa vir . Ga cuma itu, disini mereka suka manggil senior lv lebih tinggi untuk bantu … Pokoknya panas deh, orang-orang yang udah naik lv akan balik kesini buat bales dendam . Karna dulu saat leveling sering di bunuh … Ikan yang di dapat disini adalah salmon dan seabream .

5. Lv 4 – Koazin

Koazin wop
Antark – Koazin

Koazin tema nya desert atau padang pasir, disini kalian akan santai karna ga begitu parah seperti di givennu yang akan di ganggu terus. Ikan disini yang di dapat adalah squid dan flyfish.

6. Lv 4 – Dust village

Dust village wop
Antark – Dust Village

Disini sepi sih, kalian bisa mancing tenang disini. Tapi cuman di pojok-pojok pulau soalnya ga ada danau atau rawa disini . Ikan yang di dapat adalah octopus dan anglerfish.

7. Lv 4 – Black rock village

blackrock village wop
Antark – Black Rock Village

Disini juga sepi, disini makin sulit untuk leveling karna monsternya kuat kuat . Kalian harus sudah punya equip dps yang bagus . Ikan yang di dapat disini adalah tuna dan moray.

8. LV 4 – Brazin

Brazin wop
Antark – Brazin

Pulau terakhir di antrak, disini tema nya salju. Disini sering di ganggu tapi ga separah givennu, disini isi nya player player level cukup tinggi . Untuk ikan yang di dapat adalah whale dan shark.

So guys itulah spot mancing di game world of prandis. Tapi ini khusus map antark, sekarang untuk level 5 – 7 Max, itu di map haroa.

9. LV 5 – Haroa Landing

Haroa landing wop
Haroa – Haroa Landing

Map haroa dimana hampir semua player player sekarang ada disini semua. Disini map perang jadi mancing disini susah pasti kena rusuh . Ikan yang di dapat disini adalah goby spipefish di pelabuhan, tempat lain filefish dan sardine .

10. LV 5 – Arona

Arona wop
Haroa – Arona

Ini kota besar nya femina dan vir ada tempat auction disini. Tempat mancing paling di buru pemancing di hiden fishing ground … Banyak yang dapet mount ikan emas disini. Untuk hasil pancing disini filefish dan turbot .

11. LV 5 – Hasamonia

Hasamonia wop
Haroa – Hasamonia

Di Hasamonia ada rawa-rawa . Baik kalian mancing di laut atau rawa-rawa drop ikan nya adalah filefish dan blowfish

12. LV 5 – Ferrie Occupation

Ferrie occupation wop
Haroa – Ferrie Occupation

Disini ada monster Gajah yang biasa jadi rebutan dua bangsa ketika spawn . Kalo disini kalian akan mancing dapatnya filefish dan jellyfish .

13. LV 5 – Kurang

Pulau kurang ini tempat terkahir di haroa, sering banget perang disini bener-bener ramr sekali. Ada monster maung juga sama kaya gajah yang jadi rebutan ikan yang di dapat disini adalah filefish dan lobster.

Oke guys, itu adalah spot mancing untuk kalian yang mau naikin level mancing atau mau bikin makanan untuk naikin level memasak atau buat buff . Disclaimer untuk spot level saya sedikit lupa karna akun mancing saya sudah max tapi drop sesuai … Mohon maaf apabila ada kesalahan silahkan komentar di bawah agar bisa saya ubah …

Youtube : https://youtu.be/8Cj-S2Kr274

Diterbitkan oleh

Proud_Muzii

Penyuka gorengan pisang dan pengangguran setelah lulus SMK .

Tinggalkan komentar