Tips Guide Tutorial Build Sun Mobile Legends || MuziiGaming

Hallo semuanya, welcome back di web muziigaming.id

Kali ini muziigaming mau bahas hero Sun di Mobile Legends Bang Bang . Hero Sun di Game MLBB ini, Bentuknya adalah Manusia Monyet, Seperti Legenda sunbookong eh sun wo kong atau apalah itu nama nya kera sakti …

sun mlbb mempunyai role sebagai figter. kemampuan spesial nya adalah bisa kagebunshin mirip naruto …

skill nya bisa buat 2 clone dirinya, jadi kalo kalian lawan sun dia main geroyokan …

sun mlbb muziigaming
sun mlbb

Hero sun ini salah satu hero kesukaan muziigaming, mari kita bahas tips guide tutorial buld sun mobile legends muziigaming …

Sebelum kita bahas build item sun, counter item sun, atau cara counter hero sun. mari kita kenalan sama si sun ini dari cerita awal hero sun ini di land of dawn …

CEKIDOT !!!

1. Asal Usul Sun di Land of Dawn

sun land of down muziigaming
Tempat Tinggal Sun

Dahulu kala sun di penjara di gunung yang di sebut divine mountain, tempat nya di Hidden Land of The Dragon . kenapee tucchh???Because si sun ini bandel and nackal, doi nih suka rusuhin warga terutama yang kena masalah dari kebandelan nya daerah kumuh City of The Dragon Emperor dan Order The Scarlet Shadow . Akhirnya dewa marah dan penjarain sun di gunung, sampai lama kelamaan sun sadar dan mulai menjadi baik juga bertanggung jawab dan dia di bebaskan kembali akhirnya jadi pahlawan di land of dawn .

2. Kampuan Sun dan Cara main skill sun

sun memiliki skill 4 . 1 dan 2 cooldownya sama cuman beda nya skill 1 kita lempar bayangan, kalo skill 2 kita lempar diri kita . skill 3 nya ngedash ke musuh, dan ultinya kagebunshin 1 clone yang stat nya sama 100% diri sun asli, kalo udh lv max ulti nya … tipsnya :

a. fokus naikin skill 3 yang dash, baru ulti dan skill 1 . kecuali lawan phoveus kamu naikin skill 1/2 .

b. cara cicil musuh, skill 2 + 3 mundur . gunakan efek ngilang pas ulti atau skill 2 pas misale kamu kena damage. jadi statusnya kek ngilang gitu

c. combo sun bisa ulti dulu baru skill 2 + 3 … bisa skill 2 + 3 baru ulti … tergantung situasi tapi kalo ulti dulu pasti kaget musuh cepet mati ga sampe kabur . kalo ulti nya telat musuh ada kesempatan lari atau blink .

3. Gameplay Sun dan Position Sun

Sun mlbb memiliki role figter nah biasanya sun di mlbb di posisi in di xp lane atau sebagai offlaner, karna cukup kuat buat nahan . Tapi sun bisa di jadikan Hyper core di jungle .

Rata-Rata pemain top player sun gunain sun sebagai hyper core . jelas karna biar cepet jadi item … juga biar ga ketemu counter hero kalo di side in, lagi sun kelebihanya gampang buat roaming . kalo kalian main sun di side kalo lawanya bukan hero counter kalian bisa bermain agresif . tapi jika lawan hero counter sun kalian main deff aja cari xp pas minion udah ke clear coba roam ke mid gank/ clear minion .

4. Sun Build Item dan Fungsi Item Sun

Ini build dari muziigaming ya, selalu berpatokan bahwa item situasional berubah-ubah jika ketemu situasi berbeda. untuk penjelasan soal item bisa disini Kenalan Item Fisik , Kenalan Sama item Armor .

Build item Sun CD muziigaming
Build Item Sun CD MuziigGaming

Build Item Sun Cooldown by MuziiGaming. build item sun ini bisa buat CD skill kalian max 40%, Jadi mudah buat spam bayangan . untuk item endles battle jarang di pakai, itu hanya menggunakan azure blade saja.

untuk item sun wajib menggunakan corrosion scythe sama demon hunter . sisanya situasional …

menit awal beli azure blade + sepatu CD + war axe + abis tu baru CS / Dominane ice tergantung situasi ….

– azure blade buat regen mana + 50 true damage . – Sepatu CD buat nambah CDR . – War axe buat penet + bonus move speed + CDR . – Dominance ice buat armor CDR + ngurangi regen + darah putih musuh .

5. Guide Tutorial Emblem Sun Mobile Legends dan Battle Spell Untuk Sun

Untuk Penggunaan Emblem muziigaming pribadi pake assasine emblem dan di bagi 2 jenis untuk emblem sun side lane dan emblem sun Hyper core . sisa 1 pake sun push ini kurang enak untuk tier atas mitik .

build emblem sun side muziigaming
Build Emblem sun Side lane

Emblem khusus side ini fokus buat duel karna emblem assasine efek nya add 6% damage buat musuh yang lagi sendiri …

Build emblem hyper sun muziigaming
Build emblem sun Hyper core

ini build emblem sun buat kalo jadi hyper core / carry . efek emblem assasine ini kalo abis kill dapet regen hp . cocok buat mobilitas dan rusuh bareng support .

untuk battle spell sun muziigaming menggunakan battle spell . EXCUTE, RETRIBUTION, teleport/inspire .

6. Counter Hero Sun dan Counter Item Sun

Sun ini memiliki beberapa hero counter . seperti Ruby, Phoveus, Alpha, Balmond, Bane, Barrat, Alice, dan lain-lain lagi . Untuk yang paling counter banget Ruby, Phoveus . kalo kayak balmond, alpha, bane, barrat . mereka kuat di early tapi kalo udah late sun masih menang buat duel .

sebenernya sun itu gagal kalo kena teken di early dibuat ga bisa dapet xp gold . makanya sun hyper lebih bagus . sun menang karna ada clone, kalo clone nya mati dia sendirian jadi lemah.

Salah satu counter spell buat sun yaitu spell vegeance . spell yang ngebalikin damage musuh kek mantulin ke yang hit kita . dapet reduc damage + regen pula .

Untuk Item counter Sun adalah Dominan ice . karna sun termasuk hero regen kenceng, makanya perlu di kasih dominan ice, sea halberd, atau Neckle of Endurance . Untuk MM yang lawan sun kalian bisa pake wind of nature biar imune beberapa detik pas di geroyok sun .

======================================

okeeee jadi segitu aja dulu ya kawan kawan muziigaming bahas hero sun dari cerita hero sun, cara main sun, item sun, emblem, spell, sampe counter hero sun . semoga dapat nambah info cara bermain hero sun lebih baik lagi asik asik wkekwkkwk ….. video nya segera gue update di youtube .

happy gaming all

follow ig @proud_muzii

Diterbitkan oleh

Proud_Muzii

Penyuka gorengan pisang dan pengangguran setelah lulus SMK .

Tinggalkan komentar