Guide Warlock World of Prandis || Muzii Gaming

Hallo Guys, Welcome back welcome back …. MuziiGaming kali ini mau bahas class/job yang ada di wop. yaitu WARLOCK. Class/Hero yang memiliki DPS Tinggi sekali . Pokoknya kalo kalian mau main world of prandis, terus nyari class/job yang damagenya sakit. ya ini warlock ….

MuziiGg world of prandis

Warlock memiliki banyak peminat karna emang damagenya sakit banget, juga buat farm sebagai most damage warlock gede banget kasih damage ke mobs .

Warlock punya 2 stance, Demon Sabit sama Tongkat kecil gitu, sebutnya wand. Skill stance Demon Sabit semuanya single target kecuali Fear sama Ulti nya Area . kalo skill di stance wand itu area semua kecuali basic hit .

Kali ini MuziiGaming mau bahas guide leveling pake class/job warlock ini . guide ini buat pemula yang main world of prandis… biar ga bingung terus lama levelingnya kesusahan, sisanya bisa kalian ubah sendiri kalo udah nemu style main nya.

Muzii warlock

cekidoooooot ……

  1. Pemilihan Item

Sama kaya class/job lainya pemilihan item untuk leveling cari item dengan stat damage CRASH ARMOR, ATTACK, INCREASED DAMAGE .ini item buat main quest . biar cepet bunuh monster nya … jadi kalian ga bosen quest nya .. karna dari awal emang wajib quest terus biar cepet naik level …

2. Main Quest & Daily Quest

Selesaikan semua main quest dan daily nya , fungsi daily quest biar kalian dapet bonus stat karna udah nyeselain reputasi di wilayah quest … lagi kan kalo daily jadi dapet xp sama gold tambahan ..

3. Request Dungeon & Raid

Dungeon wajib banget di requst terus, XP nya deres banget Gold juga . wajib banget Raid juga sama kok deres . Bisa dapet item juga lagi, kalian bikin set equip deff yang isi nya stat armor/reduce . fungsinya kalo kalian dungeon gak ada tank kalian bisa pake set deff biar ga begitu bocor . Collosium jangan lupa setiap 4 jam sekali .

4. Upgrade Skill

Disini muziigaming pake stance demon sabit . sebernya pake wand juga bisa dan kalo udah level 150 rata semua warlock main stat wand, begitu juga ako nantinya xixixi … tapi karna kita leveling dulu muziigaming pake stance demon sabit , di jamin 1 hit ke monster pas main quest, ga sehit ya 2 hit la, paling parah 3 hit kalo ga dodge hahahaha …. berikut gambaranya

+10 Demon stance

+10 Scythe Damage

+10 Passiv Scythe (Increased Damage)

Minimal +7 Passiv Scythe (Hit)

wand stance

+10 Passiv wand (Crit)

Skill warlock muziigaming

Sisanya terserah kalian mau apa, saran sih gunakan buat full damage saja dulu . karna lv warlock muziigaming disaat ini masih level 64 .

5. Main Bareng teman atau party

untuk mempercepat leveling enaknya sih ada party, soale kalo temen mu quest sama dia bunuh monster kita juga dapat di questnya. apalagi kalo partynya guild atau yang level lebih tinggi . enak buat di bantu dungeon/raid .

===========================================================

MUZII GAMING WORLD OF PRANDIS

===========================================================

Yosh meski sedikit dan simple, semoga ini bisa membantu kalian semua yang baru main game world of prandis ini. kalo kalian udah level 150 pasti makin seru deh. soale di map haroa lebih rame dari antark playernya ..

Buat yang masih pengin tanya-tanya koment aja guys, jangan lupa share ya sama hmmmmm….

mampir ke channel youtube muziigaming dong, nanti muziigaming buat video nya juga hihihi …. thanks for read my blog …. sayonaraaaaa

muziigaming

Diterbitkan oleh

Proud_Muzii

Penyuka gorengan pisang dan pengangguran setelah lulus SMK .

Tinggalkan komentar